Rabu, 16 Januari 2013

[PHOTOSHOP] Membuat efek foto kolase dalam 1menit

Ok, lama juga saya tidak posting . Maklum, anak sekolahan.. hehehe. kali ini saya akan membahas tentang membuat efek foto kolase dalam 1menit menggunakan program yang sudah tidak asing lagi yaitu Adobe Photoshop. Tutorial ini dapat diterapkan dalam Adobe Photoshop CS2, CS3, CS4, CS5 & CS6 . untuk yang tidak suka ribet-ribet dalam mendesain dan ingin hasil yang maksimal inilah solusinya (Instan dengan hanya beberapa kali klik saja!) . yaitu dengan menggunakan action dalam photoshop . untuk yang belum mengerti dengan action, saya sertakan juga video tutorialnya yang bisa anda download di bawah ini karena step by stepnya tidak saya sebutkan dalam tutorial ini . 

Download : Clik here (Action+Video tutorial)
Semoga bermanfaat ^_^
Credit : Me (Noval Prasetyo Achmad)

4 komentar:

  1. Wuihh, keren ternyata ada juga actionnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih
      bnyk orang yg kesulitan kalau manual, jadi saya post yg pkek action

      Hapus
    2. Sip dah,,
      kk dari N3 juga ya?

      Hapus